PEnGaLaMaN TeNtAnG UAS  

Diposting oleh PHemmy_LHeeA

9 hArI Lamanya UAS,,,benar-benar melelahkan.......
Ketika hari pertama UAS,aKU sangat khawatir karna takut kalau aku tidak bisa mengerjakannya.....
Akhirnya,bel skolah pun berbunyi,aku dan teman-teman merasa khawatir karna takut kalau guru penjaga di ruanganku gurunya killer..Karna guru penjaga ulangan adalah hal yang terpenting ketika ulangan setelah hal yang pertama yaitu belajar..
Ketika aku ngerjain ulangan di hari pertamaku,aku merasa puas karna"ALHAMDULILLAh" Aku bisa ngrjain dgn baik n tepat waktu..........
Hari-hari berikutnya pun sama,,aku dapat melewati UAS dgn lumayan sukses...
Tapi,ada hal yg menyedihkan bagiku n teman-teman,karna pada hri trakhir pnjaga di ruanganku adalah bu am guru agama...
Ktika itu aku bnar-bnar cemas karna aku takut soalnya sulit n gak bisa ngrjain,,apalagi pnjaganya bu am...
Tapi,ALHAMDULILLAH aku bisa ngerjain soal UAS GEOGRAFI N CONVERSATION itu,,,ya meskipun ngrjainnya ghag sePERFECT2 amat......
9hari ngerjain soal UAS bagiku menyenangkan n banyak rintangannya jg.............
Tp,UAS asyikk koq..............

This entry was posted on 05.12 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar